Kamis, 27 Juni 2013

Ketika bulan mulai
menyapamu. Dalam kegelapan
malam dan sepi menemanimu.
Pejamkanlah matamu,maka
rasakanlah ketika itu
cintaku mulai menyapamu
dengan kehangatan…..
Dan ketika mentari mulai
menghangatkan mu dengan
sinarnya,maka rasakanlah
udara pagi yang sejuk itu.
Ketika itu akan ku sentuh
dirimu dengan kelembutan
kasih sayangku…..
Jika aku pergi nanti.
Antarlah aku dengan semua
cintamu, antarlah aku
dengan semua kasihmu.
Kenanglah semua apa yang
pernah kita lalui, baik
itu kenangan yang indah
maupun pahit. Kerena dari
sanalah kita belajar banyak
hal…..
Aku bukanlah wanita yang
seindah bunga mawar, aku
juga bukan wanita yang
mampu memberimu wangi,
seperti bunga melati. Tapi
aku hanya wanita biasa,
ibarat bougenfil,
keindahanya tak seberapa
dengan mawar merah,
wanginyapun tak ada di
bandingkan dengan wanginya
melati.
Tapi aku mampu
merawatnya.. bougenfil yang
keindahanya hanya seperti
itu saja, yang tak
mempunyai bau harum..namun
jika di rawat memiliki
nilai jual yang tinggi….
Ketika aku memutuskan untuk
bersamamu…aku berharap kau
mampu merawatku..agar aku
tak di pandang sebelah
mata..dan berharga di
depan matamu…..
Trimakasih sayangku…kau
telah memberi warna dalam
kehidupanku selama ini….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar